Tahun Ini, Peringatan HPN di Binjai Digelar Sederhana

Darrel - 02/02/2021
Tahun Ini, Peringatan HPN di Binjai Digelar Sederhana
 - (Darrel)
Penulis
|
Editor

Darrel.id – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Binjai berencana menggelar acara syukuran menyambut peringatan Hari Pers Nasional (HPN) ke-75/2021, pada 9 Februari mendatang.

Berbeda dengan peringatan HPN pada tahun sebelumnya, kali ini acara digelar secara sederhana di Kantor PWI Kota Binjai, serta hanya dihadiri pengurus dan anggota PWI Kota Binjai.

Ketua PWI Kota Binjai, Arma Delisa Budi, Selasa (02/02/2021) sore, mengatakan, peringatan HPN ke-75/2021 sengaja dilaksanakan sederhana dengan jumlah peserta terbatas, karena menimbang situasi pandemi Covid-19.

Dia mengatakan, acara syukuran dilaksanakan usai puncak peringatan HPN ke-75/2021 tingkat nasional yang dilaksanakan secara daring.

Dalam hal ini, kata Budi, syukuran hanya diisi kegiatan doa dan makan bersama, serta dirangkai dengan ziarah ke makam para wartawan mantan anggota PWI Kota Binjai dan penyerahan tali asih kepada janda wartawan.

“Meski sederhana, tapi tetap ada nilai manfaat,” ungkapnya, didampingi Wakil Ketua I, II, dan IV, M Zainal Tanjung, Dedi Anora, dan Hendra Mulya, Sekretaris, Wardika Aryandi, serta Bendahara, Bayu Dian Aditama. (rel)

Baca Juga :  Pengurus PWI Binjai Silaturahmi dengan Ulama

Tinggalkan Komentar

Close Ads X