Blusukkan Kelurahan Setia, Lisa disambut antusias Warga

Darrel - 07/11/2020
Blusukkan Kelurahan Setia, Lisa disambut antusias Warga
 - (calon walikota Binjai HJ Lisa Andriani Lubis kunjungi warga di Kelurahan Setia)
Penulis
|
Editor

Binjai, Darrel.id – Calon Walikota Binjai Nomor Urut dua Hj Lisa Andriani Lubis terus terjun dan blusukkan ke rumah-rumah warga. Kali ini, Lisa mengunjungi warga di Kelurahan Setia Kecamatan Binjai Kota.

Kehadiran Lisa, pun langsung disambut antusias oleh warga yang mengetahui kedatangannya. Selain menyapa warga, Lisa juga masuk ke rumah warga yang sedang terbaring sakit.

Lisa mengaku senang atas respon dan dukungan warga kepadanya, mulai dari sambutan yang menunjukkan semangat dan dukungan warga terhadap dirinya.

Baca Juga :  Jelang Pencoblosan, Calon Walikota Binjai Hj Lisa Andrian Fokuskan Silaturahmi Dengan Masyarakat

“Meski blusukan kita dengan jalan kaki cukup jauh, apalagi di gg. Balai ada jalan yang tergenang air,. Melihat warga tersenyum saya semakin bersemangat, tegasnya”.

Selama blusukan dan berbincang dengan warga, lanjutnya dirinya juga mencari dan melihat disepanjang jalan di Kelurahan Setia, untuk melihat potensi yang bisa dikembangkan serta menampung keluhan maupun aspirasi dari warga setempat.

“Ada sejumlah potensi yang saya lihat bisa meningkatkan kesejahteraan warga, selain itu kita juga menampung aspirasi warga yang mengeluh saat banjir tiba. Nantinya akan diwujudkan setelah resmi jadi Walikota dan Wakil Walikota Kota Binjai nantinya,”ujar Lisa.

Selain antusias warga mendampingi blusukan ini, puluhan ibu-ibu juga memenuhi jalan menyambut kedatangan calon walikota nomor urut 2 dengan memegang poster Lisa-Sapta.

Tanpa bisa dibendung dalam perjalanan, jumlah simpatisan warga yang mengikuti langkah Lisa Andriani semakin bertambah

Sorak-sorai menyerukan warga agar memilih nomor 2 pada Piilkada mendatang. Terdengar keras dan menambah semangat para simpatisan
Kami pilih Lisa-Sapta untuk Walikota dan Wakil Walikota Kota Binjai,”sebut simpatisan (*/ari)

Tinggalkan Komentar

Close Ads X