Cawalkot Medan Akhyar-Salman akan Wujudkan Transportasi Non Emisi

Darrel - 15/10/2020
Cawalkot Medan Akhyar-Salman akan Wujudkan Transportasi Non Emisi
 - ()
Penulis
|
Editor

Medan, Darrel.id – Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan nomor urut 1 Akhyar Nasution dan Salman Alfarisi berkomitmen akan mewujudkan transportasi non emisi di Kota Medan jika menang di Pilkada Medan yang akan digelar pada 9 Desember 2020.

“Komitmen ini menjadi salah satu program penting pasangan Akhyar Nasution – Salman Alfarisi (AMAN). Kita berkomitmen mengedepankan transportasi non emisi, dan transportasi ini harus diberikan seluas luasnya kepada warga Kota Medan, seperti pejalan kaki, sepeda dan becak dayung,” kata Salman, Rabu (14/10).

Komitmen mengedepankan transportasi non emisi juga nantinya diwujudkan dengan memberikan fasilitas yang lebih luas untuk pelaksanaannya.

“Mewujudkan transportasi non emisi ini dilakukan dengan memberikan fasilitas sehingga memberikan keleluasaan kepada masyarakat,” jelasnya.

Dalam mendukung program tersebut, kata Salman, nantinya juga akan ditetapkan hari untuk penggunaan transportasi non emisi ini di masyarakat.

Dengan mewujudkan transportasi non emisi ini, Salman berharap dapat membangun tradisi yang baik di masyarakat dimana aktifitas olahraga dan budaya sehat harus menjadi program yang penting.

“Ini upaya kita untuk mewujudkan ‘Nyaman Kotanya Bahagia Warganya’,” jelasnya.

Pasangan Akhyar Nasution dan Salman Alfarisi maju dalam Pilkada Medan 2020 dengan didukung dua partai, yakni PKS dan Partai Demokrat.

Akhyar dan Salman berhadapan dengan pasangan Bobby Afif Nasution dan Aulia Rachman yang didukung delapan partai politik, yakni PDI Perjuangan, Partai Golkar, Partai Gerindra, PAN, Partai Nasdem, Partai Hanura, PSI, dan PPP. (ant/ba)

Tinggalkan Komentar

Close Ads X