Dengarkan Keluhan Masyarakat, Tim Realita bertemu dengan Kelompok Tani Pelita

Darrel - 29/10/2020
Dengarkan Keluhan Masyarakat, Tim Realita bertemu dengan Kelompok Tani Pelita
 - ()
Penulis
|
Editor

Binjai, Darrel.id – Tim Relawan Lisa-Sapta (Realita) melakukan pertemuan dengan Kelompok Tani Pelita di Pos Pemenangan Realita, Jalan Umar Baki Binjai Barat, Kamis (29/10/2020)

Hadir dalam pertemuan tersebut ketua Tim Realita M Mohan (Kybo). Tim relawan Lisa Sapta Center, Joreken Pelawi, Tim relawan MABIR, ustadz Miskliono dan juga Ketua Kelompok Tani Budi Santoso.

Dalam pertemuan sederhana tersebut bertujuan untuk mendengarkan secara langsung apa keinginan dari pada kelompok tani tersebut

“Itu lah peran kami, supaya pemerintah ini dekat dengan masyarakat dan bukan karena kampanye saja,” ucap Kybo dalam pertemuan tersebut

Kepada kelompok tani tersebut, Kybo meyakinkan kedekatan ia dengan masyarakat bukan karena Pilkada saja. Ia pun meyakinkan, menang atau tidaknya Lisa – Sapta dalam Pilkada Binjai ini.

“Menang syukur, maka akan kuat yayasan kami ini untuk membantu masyarakat. Intinya kami bekerja secara ikhlas,” ucapnya

Untuk itu, ia pun memohon kepada masyarakat untuk mendukung untuk memenangkan pasangan Lisa-Sapta. Sehingga nantinya, Lisa-Sapta akan menjadi pembinan di yayasan yang nantinya mereka pimpin.

“Kalau menang pasangan Lisa-Sapta, tentunya akan menjadi pembina kita kedepannya, sehingga nantinya dengan yayasan kita akan membuat masyarakat lebih gampang dalam membuat, KK, E KTP dan lainnya,”jelasnya (van)

Baca Juga :  Idaham Sebut, ini Alasan Kenapa Warga Harus Pilih Lisa-Sapta

Tinggalkan Komentar

Close Ads X