Di Balik Huru-hara Kata Habib, Nikita Mirzani Raup Untung Rp 600 Juta

Darrel - 05/12/2020
Di Balik Huru-hara Kata Habib, Nikita Mirzani Raup Untung Rp 600 Juta
 - ()
Penulis
|
Editor

Jakarta, darrel.id – Nikita Mirzani belakangan menjadi pembicaraan lantaran menyebut habib tukang obat. Ternyata huru-hara itu menjadi ladang rezeki untuk Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani mendapat pundi-pundi uang yang makin berlimpah setelah ramai ucapannya soal habib tukang obat dituduh menyindir Habib Rizieq Shihab. Endorse yang dia dapatkan di Instagram mencapai ratusan juta rupiah setiap harinya

“(Rp 600 juta) Itu endorse gue. Kan gue bilang keuntungannya itu lebih, kalau dihitung sampai sekarang,” jawab Nikita Mirzani di gedung Transmedia, Jalan kapten Tendean, Jakarta Selatan.

2020 yang dianggap sebagian orang adalah tahun yang penuh perjuangan, sepertinya tidak untuk Nikita Mirzani. Bintang film Comic 8 itu justru semakin kaya raya.

Rp 600 juta dari endorse dia dapatkan dalam sehari setelah kalimat habib tukang obat jadi polemik. Sebelumnya dia juga pernah berpenghasilan dari endorse lebih dari Rp 1 miliar saat ramai dengan Elza Syarief.

“Tapi bukan habib ini ya, habib tukang obat ya. Dulu sama Elza Syarief malah 1,2 (miliar rupiah) sehari,” celetuknya.

“Kalau lagi huru-hara gini penghasilan Niki dari endorsement tuh sehari itu bisa mencapai hampir Rp 1 m. Itu nggak nunggu, bukan gue cari duit, tapi duit cari gue,” sambungnya lagi.

Dengan semua uang yang dia miliki sekarang, membuat Nikita Mirzani merasakan syukur. Tiga tahun belakangan, menjadikan Nikita Mirzani sebagai orang paling bersyukur.

“Dua tahun belakangan, hampir 3 tahun gue itu bisa dibilang orang paling bersyukur di dunia. Karena dulu sebelum 3 tahun itu gue yang cari duit, pokoknya gue kerja, keja terus. Sekarang gue diem aja, terima endorse udah dapet duit,” pungkas Nikita Mirzani.

Akan tetapi, Nikita Mirzani mengatakan dirinya belum puas dengan semuanya. Nikita Mirzani mengira-ngira total kekayaannya dalam setahun mencapai puluhan miliar rupiah.

Baca Juga :  Habib Rizieq Akhirnya Mau Ikut Tes Corona

“Perbulan satu digit aja (dalam miliar),” ucap Nikita Mirzani. (DTC)

Tinggalkan Komentar

Close Ads X