Idaham Ajak Masyarakat Binjai Pilih Lisa-Sapta

Darrel - 26/10/2020
Idaham Ajak Masyarakat Binjai Pilih Lisa-Sapta
 - ()
Penulis
|
Editor

Binjai, Darrel.id – HM Idaham mengajak masyarakat untuk memilih pasangan nomor urut dua, Lisa Andriani – Sapta Bangun di Pilkada Kota Binjai, 9 Desember mendatang.

Hal itu disampaikannya saat menjadi Juru Kampanye Lisa – Sapta di Jalan Perintis Kemerdekaan, Lingkungan II kelurahan Kebun Lada, Kecamatan Binjai Utara, Kota Binjai Sumatera Utara, Sabtu (24/10/2020)

Baca Juga :  Dengarkan Keluhan Masyarakat, Tim Realita bertemu dengan Kelompok Tani Pelita

“Nanti akan dibangun lapangan Industri yang nantinya akan menjadi lapangan kerja bagi, anak-anak kita kedepannya,” ucap Idaham dalam acara temu warga yang dihadiri puluhan emak-emak itu.

Masih katanya, kalau saat ini tidak terjadi pandemi Covid-19, mungkin kawasan Industri di Kecamatan Binjai Timur tersebut sudah mulai dibangun.

Baca Juga :  Pemko Binjai Gelar Apel Kesiagaan Menghadapi Bencana Alam dan Pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2020

Sebab sebutnya, saat ini para investor sudah menarik diri dan pembangun kawasan industri tersebut menjadi harapan bagi warga Kota Binjai.

“Mengapa Lisa-Sapta mengambil diri, karena Kota Binjai menuju Kota Cerdas dan mandiri. Insyaallah, lima sampai 15 tahun kedepan kota ini menjadi cerdas dan mandiri,” ucapnya (pur)

Tinggalkan Komentar

Close Ads X