Idaham Sebut, ini Alasan Kenapa Warga Harus Pilih Lisa-Sapta

Darrel - 01/11/2020
Idaham Sebut, ini Alasan Kenapa Warga Harus Pilih Lisa-Sapta
HM Idaham bersilaturahmi dengan masyarakat Kelurahan Jatinegara, Binjai Utara - ()
Penulis
|
Editor

Binjai, Darrel.id – HM Idaham bersilaturahmi dengan masyarakat Kelurahan Jatinegara, Binjai Utara. Kedatangannya tersebut, untuk mensosialisasikan pasangan calon Walikota Binjai, Lisa Andriani-Sapta Bangun dimasa cutinya menjadi Walikota Binjai.

Dalam pertemuan yang dilakukan di rumah Bapak Usman Malik di Kelurahan Jatinegara, Kecamatan Binjai Utara ia megatakan suatu pemerintahan itu, sama dengan rumah tangga. Penghasilannya tetap dan yang diurus itu banyak.

“Jadi tidak semua permintaan bisa terpenuhi. Tapi, Alhamdulillah beberapa prestasi di 10 tahun terakhir ini, Kota (Binjai) ini cukup baik,” jelas Idaham dihadapan puluhan warga yang menghadiri sosialisasi itu.

Baca Juga :  Pemko Binjai Beri Bantuan Kepada Veteran di Hari Pahlawan

Indeks pertumbuhan manusianya, 75.6 persen, hampir sama bahkan melebihi nasional.
“Kita nomor dua, tingkat pendidikan sumberdaya manusia. Pengangguran di kota Binjai, sebenarnya masih 0.01 dan masih kecil. Tapi kita. Akan mengantisipasi ini kedepan,” ucapnya

Ia pun yakin, jikalau Lisa-Sapta menang di Pilkada Binjai 9 desember mendatang dapat melanjutkan program-programnya yang belum selesai. Beberapa programnya yang belum selesai sebutnya, karena pandemi Covid-19 yakni pembangunan kawasan industri.

Baca Juga :  HM Idaham Beri motivasi mahasiswa STIT Alwasliyah

“Daerah Jatinegara ini, akan menjadi kawasan yang strategis untuk menjadi kawasan persiapan pusat kota yang kuat, karena di ujung kota di timur, tepatnya di Kelurahan Tunggurono, itu tercluster. Maksudnya ada satu wilayah yang akan menjadi kawasan industri,” jelasnya (Van)

Tinggalkan Komentar

Close Ads X