iPhone 12 Diluncurkan, Apple Sebar Undangan Event 13 Oktober 2020

Darrel - 07/10/2020
iPhone 12 Diluncurkan, Apple Sebar Undangan Event 13 Oktober 2020
 - ()
Penulis
|
Editor

Jakarta, Darrel.id – Sesuai rumor, Apple menyebarkan undangan acara lagi pada Selasa (6/10/2020). Akankah peluncuran iPhone 12?

Jawabnya kemungkinan besar, mengingat September lalu raksasa teknologi asal Cupertino ini malah memperkenalkan iPad Air dan Apple Watch Series 6. Tapi seperti biasa Apple tidak menyebutkan perihal hajatanya itu dalam undangan yang disebarnya.

Tapi ada hal menarik yang disampaikan dalam undangan. Pertama tentu saja jadwal acara, Apple akan menggelarnya 13 Oktober mendatang pukul 10.00 waktu setempat atau sekitar jam 00.00 WIB (14 Oktober 2020).

Seperti acara yang digelar September lalu, Apple akan menyiarkannya secara online dan semua penduduk Bumi bisa menontonnya melalui laman resmi dan channel YouTube-nya.

Apple menuliskan ‘Hi, Speed’ mungkin sebuah clue bahwa yang diluncurkan adalah iPhone 12 yang membawa peningkatan kecepatan. Sebab ponsel ini membawa chipset anyar A14 Bionic.

Atau bisa jadi penanda bawa perangkat yang akan diperkenalkan membawa dukungan 5G. Seperti yang kamu ketahui jaringan seluler generasi kelima ini menyuguhkan kecepatan internet yang super kencang dari pendahulunya.

Tidak ketinggalan ada augmented reality atau AR. Ini seperti undangan #AppleEvent September silam, ketika kamu membuka laman Apple.com/apple-event di Safari, tekan ikon Apple.

Dilansir detik seketika akan muncul bola-bola lengkap dengan angka 10.13 yang merupakan tanggal acara. Bola dan angka tersebut kemudian menyatu membentuk logo Apple kembali.

Nah menurut kamu apakah iPhone 12 yang akan diperkenalkan 13 Oktober nanti? Coba tulis prediksi kamu di kolom komentar ya.(dtc/ba)

 

Tinggalkan Komentar

Close Ads X