Kasihan, Kakek ini Jadi Korban Pembegalan Sepulang berjualan

Darrel - 04/10/2020
Kasihan, Kakek ini Jadi Korban Pembegalan Sepulang berjualan
 - ()
Penulis
|
Editor

Binjai, darrel.id  – Tak ada nampak pancaran kesedihan dari muka kek Usman yang saat ini berusia  77 tahun. Bahkan, kakek yang biasa dipanggil kek Balon tersebut, sering melontarkan senyuman saat beberapa warga mendatangi kediamannya di Jalan Umar Baki, Kec Binjai Barat, Kota Binjai.

Namun siapa sangka,  Sabtu (3/10/2020) malam tadi, ia baru saja menjadi korban pembegalan saat pulang jualan balon dan mainan anak-anak. Tidak hanya itu, beberapa jari tangannya tampak terluka karena terkena pisau dari pelaku pembegalan.

Saat didatangi ke kediamannya, ia menceritakan kejadian tersebut terjadi pada Sabtu (3/10/2020) malam sekitar pukul 10.00  berlokasi di kawasan Gang Keluarga, Limau Mungkur, Binjai Barat, Kota Binjai, Sumatra Utara (Sumut).

Saat kejadian, ia berhenti di seputaran kawasan Gg Keluarga untuk membenarkan balonnya yang terjatuh karena naikkan hujan. Tiba-tiba saja, datang dari belakang seorang pengendara motor Honda Verza Warna Hitam  dan langsung menarik tas yang ia sandang ditangannya.

Karena ditarik tiba-tiba, ia pun terjatuh. Tak hanya itu, pelaku juga mengeluarkan senjata tajam dan mengenai tangan kek Balon dan setelah berhasil pelaku langsung melarikan diri.

Baca Juga :  Viral Video Remaja Kecemplung Got Usai Standing Motor, Sampai Jadi Tontonan Warga

“Tadi malam kan hujan, saya pulang dari tanah lapang sekitar jam 10 malam. Karena saya tidak bisa dayung, jadi sepedanya saya dorong. Saat sampai sekitar Gg keluarga (titi besi) karena capek saya berhenti sebentar (menaikkan balon yang jatuh) dan tidak ada orang di sana. Tiba-tiba saja dari arah belakang, datang motor dan langsung menyambar tasnya,” cerita kek balon

Saat itu, pelaku sempat juga turun dari motornya dan juga sempat mengancam kakek tersebut dengan pisau. Karena kalah tenaga, ia pun merelakan tasnya dibawa pelaku.

Halaman:
1
2
3

Tinggalkan Komentar

Close Ads X