Kasus Penjualan Bayi di Medan Berlanjut, Kini Tersangka Bertambah Jadi 4 Orang

Darrel - 25/02/2021
Kasus Penjualan Bayi di Medan Berlanjut, Kini Tersangka Bertambah Jadi 4 Orang
 - (Darrel)
Penulis
|
Editor

Darrel.id – Kasus penjualan bayi di Medan, Sumatera Utara terus berlanjut. Kepolisian baru saja menetapkan seorang tersangka lainnya, yakni berinisial RT.

Dengan demikian, sudah ada empat orang yang ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus ini.

Kepada wartawan, Kamis (25/2), Kabid Humas Polda Sumut Kombes Hadi Wahydui mengatakan bahwa seseorang yang baru saja ditetapkan sebagai tersangka ini diduga sebagai perantara dalam penjualan bayi.

RT ditangkap bersamaan dengan orang tua bayi, yakni IG yang pertama kali diamankan oleh petugas.tersangka RT diamankan bersama dua orang perantara lainnya, yakni berinisial HB dan EG. Namun, keduanya saat ini berstatus sebagai saksi.

Statusnya saksi, karena dari hasil gelar perkara, tidak ditemukan bukti permulaan melakukan tindak pidana.

Polda Sumut mengungkap aktivitas penjualan bayi yang terjadi di kawasan Asia Mega Mas, Medan. Dari pengungkapan itu, diamankan seorang tersangka berinisial A.

Bayi yang menjadi korban perdagangan itu berjenis kelamin laki-laki yang masih berusia 14 hari. Bayi tersebut kini masih dalam perawatan di Rumah Sakit Bhayangkara Medan.

Berdasarkan hasil pemeriksaan, tersangka A membeli bayi tersebut seharga Rp.5 juta, kemudian dijual seharga Rp28 juta. (iz)

Baca Juga :  Polisi Ungkap Pelaku Penjualan Bayi di Kawasan Asia Mega Mas

Tinggalkan Komentar

Close Ads X