Konferensi PWI Kota Binjai Hanya Satu Calon Ketua

Darrel - 26/01/2021
Konferensi PWI Kota Binjai Hanya Satu Calon Ketua
Kandidat bendahara PWI Biniai - (Darrel)
Penulis
|
Editor

Binjai, darrel.id- Persatuan Wartawan Indonesia Kota Binjai akan menyelenggarakan pemilihan ketua PWI 2021-2024 yang akan dilaksanakan pada hari Kamis 28 Januari 2021.

Kandidat calon ketua PWI Kota Binjai diperkirakan hanya satu yang berani mencalonkan diri menjadi calon Ketua, Sekretaris PWI saat ini, Armadelisa Budi dari Media Realitas.

Diperkirakan pemilihan akan terlaksana secara aklamasi dikarenakan belum ada sampai hari ini, Selasa (26/01/2021) calon lain mengajukan permohonan pencalonan ke PWI Sumatera Utara.

Santer kedengaran calon sekretaris mengganti posisi lama Budi, Deva Armaya dari Media TVRI, dan sebelumnya menjabat Bendahara.

Digadang-gadangkan untuk calon Bendahara ada dua kandidat, Bayu Aditama dan Syahzara Sofyan, mereka berdua sambangi Calon Kandidat, bahkan hingga ke PWI Sumatera Utara.

Saat ini 19 Anggota PWI Binjai yang memiliki hak suara untuk pemilihan tahun ini.

Baca Juga :  Tahun Ini, Peringatan HPN di Binjai Digelar Sederhana

Panitia pelaksana Konferensi Dedi Anora dan Calon ketua PWI Kota Binjai Darmaelisa Budi telah matang melaksanakan acara pada Hari Kamis (28/01/2021).

“Saya berharap kepada 19 anggota PWI yang memiliki hak suara agar semua hadir, dan jika saya terpilih, agar kedepannya membuat lebih baik dari yang sudah baik, diantara salah satunya membuat Koperasi. Untuk kepengurusan periode 2021-2024 aturannya adalah disusun usai terpilihnya Ketua, Sekretaris dan Bendahara, untuk yang disebutkan tadi calon Bendahara, bagi mereka berdua masing-masing punya potensial” Ujar Budi. (Prb)

Tinggalkan Komentar

Close Ads X