Ledakan Keras Diduga Bom Terjadi di Banda Aceh

Darrel - 01/03/2021
Ledakan Keras Diduga Bom Terjadi di Banda Aceh
 - (Darrel)
Penulis
|
Editor

Darrel.id – Ledakan keras diduga bom terjadi di depan rumah warga Desa Lhong Raya, Kecamatan Banda Raya, Kota Banda Aceh, Aceh, Senin (1/3/2021) siang. Tidak ada korban jiwa dalam insiden itu, namun sebuah gerobak pedagang kaki lima hancur dan bagian rumah warga rusak terkena serpihan benda tersebut.

Suara ledakan keras itu membuat warga kaget dan berhamburan keluar. Mereka kemudian mendatangi sumber suara ledakan.

Tak lama setelah kejadian, tim Jibom Polda Aceh tiba di lokasi untuk mengetahui benda ledakan yang mengakibatkan sebuah gerobak jualan nasi dan bagian depan rumah mengalami rusak akibat serpihan benda ledakan tersebut.

Hingga saat ini polisi belum mengetahui benda yang meledak tersebut. Polisi juga menutup sementara akses jalan itu untuk menyisir sisa benda diduga bom.

Saksi mata, Ita menuturkan, ledakan keras itu terjadi tiba-tiba hingga mengagetkan semua warga. “Ya, ada suara. Besar suaranya,” kata Ita, pedagang toko kelontong.

Dia mengatakan, gerobak yang hancur terkena ledakan diduga bom itu dipakai untuk berjualan nasi. “Ya, jualan nasi,” ucapnya.

Kasus ledakan keras diduga bom itu kini masih ditangani intensif Polda Aceh dan Polresta Banda Aceh. Petugas sudah mengolah tempat kejadian perkara (TKP) dan meminta keterangan saksi terkait insiden itu. (in)

Baca Juga :  Belajar Tatap Muka 3 SD di Banda Aceh Disetop Gegara Langgar Prokes

Tinggalkan Komentar

Close Ads X