Malang Tak Dapat Ditolak, Pesanan Nasi Kotak Dibatalkan, Tapi Akhirnya Malah Dapat Uang Segepok

Darrel - 06/02/2021
Malang Tak Dapat Ditolak, Pesanan Nasi Kotak Dibatalkan, Tapi Akhirnya Malah Dapat Uang Segepok
 - (Darrel)
Penulis
|
Editor

Darrel.id – Viral video tangisan seorang pria akibat pembatalan pemesanan sebanyak 60 nasi kotak. Padahal sang pria rela utang untuk menutupi uang muka dari pemesan yang kurang.

Ia pun sempat kebingungan untuk mengembalikan uang yang sudah dipinjamnya untuk membeli bahan-bahan. Sementara 60 nasi kotak dibatalkan begitu saja.

Kalau rezeki memang tidak akan kemana. Pria tersebut akhirnya menemui titik terang.

Setelah momen pembatalan 60 nasi kotaknya buat heboh dunia maya, seorang selebriti Instagram bernama Putra Siregar mengunjungi rumah pria tersebut. Ia datang untuk memberikan rezeki satu gepok uang yang diserahkan secara langsung.

Memang tak diketahui jumlah pasti dari uang tersebut. Namun seperti terlihat dalam unggahan akun Instagram @tante_rempong__ sang pria tersenyum bahagia lantaran mendapatkan rezeki pengganti pembatalan 60 nasi kotak yang sempat dialaminya beberapa waktu lalu.

Tak hanya satu gepok uang untuk memperlancar usaha katering makanan yang dimiliki, Putra juga memberikan satu telepon genggam baru.

“Iphone gratis biar bisa promo buat usaha bapak lebih maju lagi,” keterangan yang tertulis dalam video menunjukkan momen Putra Siregar memberikan rezeki pada laki-laki malang itu.

Sebelumnya pria tersebut mendapatkan pesanan 60 nasi kotak. Sang pemesan secara mendadak membatalkan pesanan seenaknya.

“Bayangin kalian di posisi dia, bagaimana sedihnya, nasi kotak yang sudah dipesan sebanyak 60 kotak, tiba-tiba di-cancel,” tulis keterangan dalam video viral tersebut.

“Wahai pembeli bayangin kau di posisi orang susah begini, lihat tangisannya, apa kau setega itu?,” lanjut keterangan. (ma)

Tinggalkan Komentar

Close Ads X