Memasuki Hari kelima, Tiga Anak Hilang di Langkat tak Kunjung ditemukan

Darrel - 22/10/2020
Memasuki Hari kelima, Tiga Anak Hilang di Langkat tak Kunjung ditemukan
 - ()
Penulis
|
Editor

Langkat, Darrel.id – Tiga orang anak di Kecamatan Salapian, Kabupaten Langkat, menghilang secara misterius. Mereka sudah menghilang selama lima hari.

Ketiga anak yang hilang, yaitu Yogi (7) anak dari Hartoyo, Nizam (7) anak dari Sarkim dan Zahra (7) anak dari Alamsyah. Ketiganya merupakan warga Dusun VI Pulka, Desa Naman Jahe.

Berdasarkan informasi yang didapat, ketiga bocah tersebut
terakhir kali dilihat warga pada hari Minggu (18/10/2020) di areal perkebunan PT LNK Kebun Tanjung Keliling, Salapian, Kabupaten Langkat

Baca Juga :  Kisah Dokter Tangguh Selamat Dari COVID-19 Kini Bangkit Beraktifitas Kembali

Kapolsek Salapian Iptu Sutrisno ketika dikonfirmasi mengatakan, hingga saat ini pihaknya beserta tim kecamatan dibantu dengan warga masih terus melakukan pencarian di area perkebunan seluas 100 hektare tersebut

“Sudah kita lakukan penyisiran diseluruh areal perkebunan, namun Belum ada hasil,” ucapnya

Baca Juga :  Tak Pakai Masker, Puluhan Warga Medan Terjaring Operasi Yustisi

Dia mengatakan pihaknya sedang melakukan koordinasi dengan instansi terkait untuk melakukan pencarian. Upaya pencarian bakal diperluas dengan menyusuri lokasi yang berkaitan dengan air.

Baca Juga :  Kemensos RI Serahkan Bantuan Bencana Alam Rp 466 Juta

“Sekarang sedang dilakukan koordinasi dengan instansi terkait lainnya untuk menyusuri yang berkaitan dengan air, yang akan menjadi fokus pencarian kita,” tuturnya.

Halaman:
1
2
3

Tinggalkan Komentar

Close Ads X