Menu

Mode Gelap

Movie · 16 Mar 2022 12:47 WIB ·

Kenalkan Ms. Marvel Superhero Muslim MCU

JAKARTA- Superhero Muslim pertama Marvel Cinematic Universe bakal hadir di layar kaca dalam waktu dekat. Hal itu terlihat setelah Marvel Studios dan Disney Plus merilis trailer serial Ms. Marvel.

Trailer tersebut memperkenalkan Iman Vellani sebagai Kamala Khan alias Ms. Marvel, remaja Pakistan-Amerika yang tinggal di New Jersey dan juga penggemar Captain Marvel.

Trailer Ms. Marvel dimulai dengan lagu Blinding Lights The Weeknd sebagai latar Kamala berada di ruang konserlor bimbingan sekolah menengah. Di sekolan, remaja tersebut dianggap sebagai nerd.

Namun, pada suatu titik ia mendapatkan kekuatan kosmik yang aneh, seperti bisa meluncurkan ledakan energi hingga membuat batu loncatan bercahaya untuk berjalan di udara.

Trailer tersebut juga menampilkan kehidupan sehari-hari Kamala, seperti salat serta acara yang kental dengan budaya keluarganya.

Karakter Kamala Khan pertama kali diperkenalkan Marvel Comics pada 2013. Kini, karakter itu memiliki serial yang juga diramaikan wajah baru lainnya, seperti Saagar Shaikh yang berperan sebagai Amir, kakak laki-laki Kamala.

Ms. Marvel juga dibintangi Mohan Kapur (Crime Next Door) dan Zenobia Shroff (The Big Sick) sebagai orang tuanya, Muneeba dan Yusuf.

Kemudian Matt Lintz (The Walking Dead) sebagai sahabat Kamala, Bruno, dan Aramis Knight (Into the Badlands_ sebagai Red Dagger yang kerap main hakim sendiri.

Ms. Marvel diarahkan Sharmeen Obaid-Chinoy (Saving Face), Meera Menon (For All Mankind), serta Adil El Arbi dan Billal Fallah (Bad Boys for Live). Sedangkan Bisha K. Ali (Four Weddings and a Funeral) berlaku sebagai produser eksekutif dan penulis utama.

Marvel awalnya mengumumkan Ms. Marvel akan tayang perdana pada akhir 2021. Namun, hal itu berubah akibat pandemi Covid-19 yang membuat banyak jadwal film dan serial Marvel lainnya berubah.

Sehingga, Ms. Marvel kemudian digeser ke pertengahan 2022, dan jadi lebih dekat dengan The Marvels, sekuel dari Captain Marvel yang juga menampilkan Vellani bersama Brie Larson.

Ms. Marvel memiliki enam episode dan mulai tayang 8 Juni.

 

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 12 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Movies On A Budget: 5 Tips From The Great Depression

1 September 2021 - 12:25 WIB

If You Want To Be A Winner, Change Your Movie Philosophy Now!

1 September 2021 - 02:02 WIB

Warning: What Can You Do About Movie Right Now

1 September 2021 - 01:52 WIB

Little Known Facts About Movie – And Why They Matter

1 September 2021 - 00:14 WIB

The Death Of Movie And How To Avoid It

31 Agustus 2021 - 17:38 WIB

Get Rid Of Movie Problems Once And For All

31 Agustus 2021 - 16:24 WIB

Trending di Movie