Pegolf Tiger Woods Alami Kecelakaan Hingga Masuk Jurang, Berikut Kronologisnya

Darrel - 24/02/2021
Pegolf Tiger Woods Alami Kecelakaan Hingga Masuk Jurang, Berikut Kronologisnya
 - (Darrel)
Penulis
|
Editor

Darrel.id – Pegolf Tiger Woods alami kecelakaan maut hingga mobil terguling masuk jurang yang membuatnya mengalami cedera kaki yang serius. Tiger Woods , sang superstar Golf itu harus menjalani operasi darurat tadi malam (22/2) waktu setempat.

Petugas pemadam kebakaran harus membebaskan Woods yang terperangkap di mobilnya dengan menggunakan pemotong mekanis setelah SUV-nya terguling ke jurang di Rancho Palos Verdes, dekat Los Angeles, California. Dia pun lalu dilarikan ke rumah sakit dan menjalani operasi pada beberapa luka di kakinya dan rekaman menunjukkan mobilnya yang ternyata tengah kusut tergeletak miring di jurang.

Berdasarkan sumber yang dekat dengan Woods mengatakan bahwa  luka-lukanya termasuk patah tulang dan pergelangan kaki yang hancur terjadi di satu kaki. Pacar sang bintang, Erica Herman, diketahui berada di rumah sakit tempat dia menjalani operasi. ’’Tiger Woods mengalami kecelakaan satu mobil pagi ini di California di mana dia menderita beberapa cedera kaki,’’kata Mark Steinberg, agen Tiger. ’’Dia saat ini sedang menjalani operasi dan kami berterima kasih atas privasi dan dukungan Anda,’’lanjutnya.

Polisi mengatakan Tiger bepergian sendirian ketika mobilnya terlibat dalam ‘tabrakan lalu lintas berguling’ pada pukul 7.12 pagi waktu setempat. Mereka mengatakan kendaraan itu mengalami ‘kerusakan parah – dengan gambar-gambar mengejutkan yang menunjukkan bangkai mobilnya yang hancur di lereng bukit yang berada di samping jalan utama.

Sheriff Los Angeles County Alex Villanueva mengatakan bagian depan dan bumper kendaraan Woods ‘hancur total’. Villanueva berkata: ’’Interiornya kurang lebih utuh, yang memberinya bantalan untuk bertahan hidup, jika tidak maka akan menjadi kecelakaan fatal.’’

Ayah dua anak itu sadar tetapi Villanueva menambahkan: “Dia tidak bisa bangun, tidak, itu bukan pilihan.”

Baca Juga :  Satu Korban Sriwijaya Air SJ182 Teridentifikasi Atas Nama Okky Bisma

Departemen Sheriff Los Angeles mengatakan: “Kendaraan itu sedang melakukan perjalanan ke utara di Hawthorne Boulevard, di Blackhorse Road, ketika jatuh. Kendaraan mengalami kerusakan parah. Pengemudi dan satu-satunya penghuni yang diidentifikasi tak lain tak bukan yakni pegolf PGA Eldrick ‘Tiger’ Woods.”

“Tuan Woods diselamatkan dari kecelakaan oleh petugas pemadam kebakaran dan paramedis LA County, kemudian diangkut ke rumah sakit setempat dengan ambulans.” (sn)

Tinggalkan Komentar

Close Ads X