Pencarian 3 Anak Hilang Tak Juga Ketemu, Polda Sumut Bentuk Tim Khusus

Darrel - 11/11/2020
Pencarian 3 Anak Hilang Tak Juga Ketemu, Polda Sumut Bentuk Tim Khusus
Warga dan relawan melakukan pencarian anak hilang di Dusun VI Pulka, Desa Naman Jahe, Kecamatan Salapian, Kabupaten Langkat - (www.darrel.id)
Penulis
|
Editor

Medan, Darrel.id – Hilangnya tiga orang anak  di Dusun VI Pulka, Desa Naman Jahe, Kecamatan Salapian, Kabupaten Langkat sejak Minggu (18/10/2020) lalu, hingga kini masih menjadi tanda tanya.

Berbagai upaya pencarian pun telah dilakukan, namun pencarian tiga orang anak tersbut tak jua membuahkan hasil.

Seperti diketahui, ketiga bocah yang hilang, yaitu Yogi (7) anak dari Hartoyo, Nizam (7) anak dari Sarkim dan Zahra (7) anak dari Alamsyah sudah hilang dan tak ada kabarnya, sejak Minggu (18/10/2020) lalu.

Baca Juga :  Ustadz Somad : Rangga Mati Syahid Bela Kehormatan Ibunya

Direktur Reskrimum Polda Sumut, Kombes Pol Irwan Anwar melalui Wadir, AKBP Faisal Napitupulu didampingi Kasubdit III/Jatanras, Kompol Taryono Raharja kepada wartawan mengatakan Subdit III/Jatanras Direktorat (Dit) Reskrimum Polda Sumut membentuk tim khusus (timsus) untuk menguak kejadian yang sebenarnya. Banyak dugaan atau spekulasi yang menyebut penyebab hilangnya korban, termasuk penculikan.

“Kita memback up penyelidikan hilangnya tiga bocah di Langkat itu. Kita sudah bentuk tim dan sedang bekerja di lapangan,” kata kepada wartawan, Selasa (10/11).

Baca Juga :  3 Bulan Dipecat, Pria ini Pura-pura Pergi Kerja sama Istrinya

Menurut Faisal, tim telah melakukan cek areal galian yang disebut sebagai lokasi awal hilangnya ketiga bocah itu. Sejumlah saksi juga telah dimintai keterangan. Kepolisian optimis penyebab hilangnya ketiga bocah tersebut segera terungkap.

“Penyelidikan masih terus kita intensifkan. Kita optimis penyebab hilangnya ketiga bocah tersebut dapat segera terungkap,” ucap mantan Kapolres Asahan tersebut.

Halaman:
1
2
3

Tinggalkan Komentar

Close Ads X