Polisi Ringkus Ringkus Pelaku Penganiayaan dengan Membakar korbannya

Darrel - 12/11/2020
Polisi Ringkus Ringkus Pelaku Penganiayaan dengan Membakar korbannya
DJS (19) pelaku penganiayaan berat (tengah) dengan membakar korbannya diamankan Polsek Helvetia Medan  - (www.darrel.id)
Penulis
|
Editor

Medan, Darrel.id – Tekab Polsek Medan Helvetia meringkus DJS (19) pelaku penganiayaan dengan membakar hidup-hidup korbannya  di Jalan Pendidikan, Kecamatan Medan Helvetia, Kamis (12/11/2020).

Informasi yang berhasil dihimpun, kejadian naas tersebut dialami Ridwan Siboro (37) warga Jalan Pendidikan saat ia hendak pulang ke rumahnya. Diperjalanan,  tiba-tiba dari arah belakang DJS memukul kepala korban dengan kayu sampai terjatuh.

Baca Juga :  Jasad wanita ditemukan membusuk di dapur rumah

Melihat korbannya terjatuh, pelaku langsung menyiramkan cairan spirtus ke tubuh korban dan langsung membakar korban hidup-hidup.

Korban pun langsung menggulingkan badannya ke selokan yang ada di lokasi kejadian.

Baca Juga :  Mencari Keadilan, Menanti Simbolon Pinta Pembunuh Ayahnya diberikan Hukuman Setimpal

Beruntung, warga yang mengetahui kejadian tersebut, langsung menolong korban dan dibawa ke Rumah Sakit Bina Kasih Jalan TB Simatupang, Kecamatan Medan Sunggal.

Akibat kejadian tersebut, korban mengalami bakar pada muka, badan dan tangannya. Hingga saat ini, korban masih di rawat secara intensif di RS Bina Kasih Medan

Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamean Hutahaean SH SIK,  kepada wartawan mengatakan pihaknya telah meringkus DJS dari persembunyiannya di jalan Listrik No 10 kelurahan Petisah Tengah.

Pengungkapan kasus tersebut, atas laporan keluarga korban ke Polsek Medan Helvetia.  Atas laporan tersebut, pihaknya langsung melakukan pengembangan dan pengejaran terhadap pelaku

Baca Juga :  Istri Mantan Sekda Pematang Siantar Ditemukan Meninggal Dunia Digudang Rumah

Saat dilakukan interogasi dilapangan sebuntnyam DJS (19) mengakui perbuatannya yang telah melakukan penganiayaan dengan cara memukul korban dengan sebilah broti dan kemudian menyiramkan cairan spritus ke tubuh korban, selanjutnya membakar korban dengan menggunakan mancis yang telah dipersiapkan olehnya.

Baca Juga :  Ini Alasan Pelaku Bunuh janda 2 Anak di Palembang

“Terhadap pelaku dikenakan pasal berlapis 340 yo 53 subs 354 KUHPidana dengan ancaman hukuman mati atau penjara seumur hidup atau penjara sementara selama – lamanya 20 tahun,” ucapnya  (sat/ari)

Tinggalkan Komentar

Close Ads X