Pulang ke Rumah, Wardi dikejutkan Adiknya Gantung diri

Darrel - 14/02/2021
Pulang ke Rumah, Wardi dikejutkan Adiknya Gantung diri
 - (Darrel)
Penulis
|
Editor

Darrel.id – Seorang warga ditemukan gantung diri di sebuah gubuk yang terletak di Jalan Sei Bangkatan, Gang Potong Ayam, Kelurahan Tanah Seribu, Kecamatan Binjai Selatan, Jum’at (12/2/21) pukul 16.00 WIB.

Dari data yang berhasil dihimpun awak media, korban berprofesi sebagai petani yang bernama Nurmansyah (30) penduduk asal Jalan Sei Bangkatan, Gang Potong Ayam, Kelurahan Tanah Seribu, Kecamatan Binjai selatan.

Mengenai kronologis ditemukan mayat tersebut, Kapolsek Binjai Selatan AKP Bilter Sitanggang, mengatakan, abang kandung korban yang bernama Wardi (38) datang ke lokasi korban yang biasanya bekerja menanam jamur tiram.

“Seketika melihat ke arah sebuah gubuk, abang kandungnya terkejut melihat korban yang dimana adiknya sendiri gantung diri dengan posisi lehernya terikat tali kawat,” terang AKP Bilter.

Selanjutnya, kata AKP Bilter, melihat itu Wardi bersama keluarga yang lainnya langsung menurunkan korban dan dilarikan ke rumah sakit Raskita Tanah Seribu. Sesampai disana nyawa korban sudah tidak dapat di selamatkan lagi.

Menurut pengakuan keluarga, kegiatan sehari-hari korban berada di lokasi tempat usaha menanam Jamur Tiram yang berada sekitar 20 Meter di belakang tempat tinggalnya. (Prb/ Mru)

Tinggalkan Komentar

Close Ads X