Sadis, Wanita Paruh Baya di Langkat Tewas dengan Sebilah Parang Masih Tertancap

Darrel - 13/01/2021
Sadis, Wanita Paruh Baya di Langkat Tewas dengan Sebilah Parang Masih Tertancap
 - (ils)
Penulis
|
Editor

Kuala, Darrel.id – Peristiwa pembunuhan sadis menghebohkan masyarakat yang bermukim  di Desa Beruam, Kuala, Kabupaten Langkat. Pasalnya,  seorang wanita paruh baya ditemukan tewas dengan kondisi yang sangat menggenaskan di rumah yang ia tempati, selasa (11/1)

Hingga saat ini, personel Polsek Kuala yang menangani perkara tersebut masih  melakukan melakukan penyelidikan. Hingga saat ini, masih belum diketahui, motif pembunuhan terhadap korban yang diketahui bernama Sartini (55)

Baca Juga :  Memasuki Hari kelima, Tiga Anak Hilang di Langkat tak Kunjung ditemukan

Informasi diperoleh, mayat korban pertama kali ditemukan oleh tetangga korban, Ponikem (40) warga Dusun V Handayani, Desa Sidomakmur, Kuala, Langkat.  Ponikem mendapati  korban sudah tidak bernyawa dengan kondisi parang masih menancap di kemaluannya.

“Awalnya saya mau antar pesanan belanjaanya (korban). Tapi, saya panggil tidak ada jawabannya. Waktu saya cek, pintu belakang sudah dalam keadaan terbuka,” ucapnya

Baca Juga :  Terungkap Pelaku Pembunuhan di Kontrakan Depok, Merupakan Adik Kandung Korban

Melihat pintu terbuka, ia pun mencoba masuk begitu ke dalam rumah. Namun, saat sampai ia dikejutkan dengan melihat korban sudah tidak bernyawa dan tergeletak dengan posisi parang menancap

“Saat itu juga, Saya teriak minta tolong ke warga lain,” ucapnya.

Teriakannya pun mendapat perhatian dari Tarman (53) yang kemudian langsung meneruskan informasi tersebut kepada kades setempat. Mendapat laporan tersebut, Tak lama kemudian polisi tiba di lokasi.

Sejauh ini berdasarkan keterangan dari saksi, diketahui korban tinggal seorang diri di rumahnya.

Halaman:
1
2

Tinggalkan Komentar

Close Ads X