Samsul Bahri Pelaku Pembunuhan Rangga dan Pemerkosa Ibu Meninggal di Penjara

Darrel - 18/10/2020
Samsul Bahri Pelaku Pembunuhan Rangga dan Pemerkosa Ibu Meninggal di Penjara
Samsul Bahri (kiri), tersangka pembunuh anak saat dibawa tim Resmob Sat Reskrim Polres Langsa ke Mapolres setempat, Senin (12/10/2020). - ()
Penulis
|
Editor

Langsa, Darrel.id –  Tersangka pembunuhan Anak di bawah umur dan rudapaksa ibunya, Samsul Bahri (41), warga Kecamatan Birem Bayeun, Aceh Timur, Minggu (18/10/2020) dini hari dilaporkan tewas.

Samsul Bahri merupakan tersangka pemerkosa ibu muda dan membunuh anaknya Rangga.

Samsul bahri

Samsul Bahri pelaku pembunuhan Rangga

Peristiwa tragis itu terjadi di rumah korban yang jauh dari rumah penduduk lainnya di salah satu gampong dalam Kecamatan Birem Bayeun, Aceh Timur, Sabtu (10/10/2020) menjelang Subuh.

Baca Juga :  Ustadz Somad : Rangga Mati Syahid Bela Kehormatan Ibunya

Seperti yang dilansir dari SerambiNews,  Samsul Bahri tewas di dalam sel tahanan Mapolres Langsa sekitar pukul 01.00 WIB.

Kasat Reskrim menyebutkan, sehari sebelum tersangka meninggal, Sabtu (17/10/2020) dini hari SB sempat dibawa petugas ke RSUD Langsa karena mengeluh sesak napas, sehingga dia dibawa ke RSUD Langsa.

Lalu, setelah berada ke RSUD Langsa, SB dilakukan tindakan medis berupa cek suhu (hasil normal 36,7), cek tensi (hasil normal 107/68), cek kadar oksigen (hasil 97 persen).

“Setelah dicek suhu, cek tensi, dan cek kadar oksigen tersangka SB, semuanya normal. Petugas medis saat itu memberikan infus selama satu malam kepada tersangka SB,” ujarnya.

Baca Juga :  Terkuak, Pembunuhan Siswi di Tanjung Selamat Pelakunya Paman Sendiri

Iptu Arief menambahkan, karena kondisi tersangka SB sudah membaik, Sabtu (17/10/2020) sekira pukul 06.00 WIB dokter memperbolehkan SB dibawa pulang ke Polres Langsa.

Halaman:
1
2
3

Tinggalkan Komentar

Close Ads X