Seorang Kakek “Bajak” Kendaraan Bermuatan Vaksin Covid-19

Darrel - 24/03/2021
Seorang Kakek “Bajak” Kendaraan Bermuatan Vaksin Covid-19
 - (Darrel)
Penulis
|
Editor

Darrel.id – Seorang kakek berusia 66 tahun di Amerika Serikat (AS) dilaporkan menghentikan dan “membajak” kendaraan milik Garda Nasional AS, yang membawa vaksin Covid-19. Kendaraan itu diberhentikan ketika dalam perjalanan ke kota Matador di Texas.

Pria tersebut dituduh memaksa konvoi Garda Nasional yang membawa vaksin Covid-19 keluar dari jalan dan menahan 11 anggota Garda Nasional di bawah todongan senjata.

Pelaku, yang diidentifikasi sebagai Larry Harris dari Wilcox, Arizona, ditangkap tidak lama kemudian, setelah polisi mendapati laporan mengenai insiden ini.

Kepala Polisi, Idalou Eric C. Williams mengatakan bahwa Harris telah membuntuti tiga van Garda Nasional itu sebelum menodongkan senjata ke seorang tentara Garda Nasional.

“Dia mengidentifikasi dirinya sebagai seorang detektif dan menuntut untuk menggeledah kendaraan tersebut,” kata Williams dalam sebuah pernyataan, seperti dilansir Sputnik pada Rabu (24/3/2021).

Williams menyebut, Harris mengatakan kepada polisi bahwa dia menghentikan van tersebut, karena dia yakin orang-orang di dalam kendaraan telah menculik seorang wanita dan anak.Baca juga: Rupiah Keok Lawan Dolar AS, Ini Pemicunya

Harris tampaknya mengalami gangguan mental. Ini adalah situasi yang sangat berbahaya karena tersangka berdiri di tengah-tengah petugas yang tidak bersenjata dengan senjata yang telah dikokang. “Kami bersyukur bahwa petugas dapat menahannya tanpa satupun petugas, atau tersangka terluka,” ungkapnya.

Dia menambahkan, bahwa Harris menghadapi berbagai macam dakwaan, termasuk serangan yang diperparah dengan senjata mematikan, penahanan yang melanggar hukum, membawa senjata secara tidak sah, serta menyamar sebagai pegawai negeri dan campur tangan dengan pasukan militer Texas. (sn)

Baca Juga :  Sejumlah Sekolah di Pangandaran Kembali Melaksanakan Belajar Tatap Muka

Tinggalkan Komentar

Close Ads X