Sidang Tuntutan ‘IDI Kacung WHO’ Digelar Hari ini, Jerinx Santai

Darrel - 03/11/2020
Sidang Tuntutan ‘IDI Kacung WHO’ Digelar Hari ini, Jerinx Santai
 - ()
Penulis
|
Editor

Denpasar, Darrel.id Sidang lanjutan terdakwa I Gede Ari Astina alias Jerinx SID dalam perkara ‘IDI Kacung WHO’ akan digelar hari ini dengan agenda pembacaan tuntutan dari Jaksa Penuntut Umum (JPU).

Jerinx mengaku santai dan siap menghadapi sidang hari ini.Pantauan detik Selasa (3/11/2020), Jerinx telah tiba di Pengadilan Negeri (PN) Denpasar pukul 10.05 Wita. Jerinx terlihat mengenakan baju tahanan lengkap dengan masker berwarna hitam dan didampingi pengawal tahanan.

Jerinx sempat memberikan komentar terkait kesiapan menjalani sidang hari ini. Dia mengungkap akan santai menghadapi sidang tuntutan dari JPU hari ini.

“Ya santai, siap,” kata Jerinx.

Usai turun dari mobil tahanan, Jerinx langsung menuju ruang persidangan Cakra di PN Denpasar. Sebelum sidang dimulai, Jerinx sempat memeluk istrinya, Nora Alexandra.

Sebelumnya, sidang lanjutan perkara ‘IDI Kacung WHO’ akan digelar hari ini di PN Denpasar. I Gede Ari Astina alias Jerinx SID akan mendengarkan tuntutan dari Jaksa Penuntut Umum (JPU).

“Agenda persidangan terdakwa Jerinx hari ini adalah tuntutan pidana dari Jaksa Penuntut Umum (JPU),” kata Ketua Pengadilan Negeri (PN) Sobandi saat dikonfirmasi detikcom, Selasa (3/11).(dtc/ba)

Tinggalkan Komentar

Close Ads X