Tangis Melitha Memuji Melisha Sidabutar di Depan Liang Lahat

Darrel - 10/12/2020
Tangis Melitha Memuji Melisha Sidabutar di Depan Liang Lahat
Melitha Sidabutar memuji dan mengenang Melisha Sidabutar - ()
Penulis
|
Editor

Jakarta, darrel.id – Melisha Sidabutar telah tiada. Sosok kontestan Indonesian Idol itu menjadi role model bagi sang kembaran, yakni Melitha Sidabutar.

Bahkan Melitha mengaku banyak hal dapat dipelajari dari Melisha Sidabutar. Hal itu dia ucapkan saat pemakaman Melisha Sidabutar di TPU Pedurenan, kawasan Mustika Jaya, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (10/12/2020).

“Aku sendiri sebagai kembarannya, dia menjadi role model. Melisha sayang sama kita semua,” ucap Melitha Sidabutar dalam sesi pemakaman itu.

Dalam kesempatan itu Melitha ingat juga mengingat pesan Melisha. Melisha Sidabutar seringkali mengingatkan Melitha soal kehidupan.

“Dia yang ajarin aku, ‘Apa sih yang mau dicari di dunia?'” kenang Melitha.

Melitha juga menyebut sosok kembarannya punya pemikiran yang tidak macam-macam, terutama dengan urusan keyakinan. Melitha mengingat sang kakak adalah sosok yang selalu mendekatkan diri pada Tuhan.

“Dia pikirannya lurus. Hanya mau sama Tuhan,” ungkap Melitha sembari terisak.

Dalam kesempatan itu Melitha juga berterimakasih kepada para pelayat. Melitha berterima kasih banyak yang peduli dan mau mengantar Melisha ke tempat peristirahatan terakhirnya.

“Syalom semuanya, berterima kasih kepada Om, Kakak, makasih yang sudah ada di sini, sudah ada waktunya untuk Melisha,” tukas Melitha Sidabutar.

Diketahui, Melisha Sidabutar meninggal saat dilarikan ke rumah sakit pada Selasa (8/12/2020). Melisha meninggal dalam usia 19 tahun karena pembengkakan jantung.

Melisha Sidabutar menjadi kontestan Indonesia Idol Special Edition dan masuk dalam Top 35. Akan tetapi, saat eliminasi ketiga yang bertajuk Sing For Your Life, Melisha Sidabutar tak bisa melanjutkan langkah ke babak selanjutnya. Melisha harus pulang dan tereliminasi.

Kabar meninggalnya Melisha Sidabutar turut mengagetkan para juri Indonesian Idol. Maia Estianty, Ari Lasso, Rossa, dan Anang Hermansyah mengenang Melisha sebagai pemilik suara indah dengan paras yang cantik. Judika pun mengingat ketika menyanyikan lagu Batak bersama Melisha Sidabutar. (DTC)

Baca Juga :  CHAT TERAKHIR Melisha Sidabutar Sebelum Meninggal, Teriak Subuh-subuh: Aku Nangis, Pengen Pulang

Tinggalkan Komentar

Close Ads X