Terungkap Pelaku Pembunuhan di Kontrakan Depok, Merupakan Adik Kandung Korban

Darrel - 20/11/2020
Terungkap Pelaku Pembunuhan di Kontrakan Depok, Merupakan Adik Kandung Korban
ajaran Pol res Metro Depok telah meringkus pelaku pembunuhan terhadap pria bernama Dedi yang mayatnya terkubur di kontrakan di Jalan Kopral Daman, Sawangan, Depok, Jawa Barat.  - (suara)
Penulis
|
Editor

Depok, Darrel.id – Misteri penemuan mayat pria bernama Dedi yang terkubur di dalam rumah kontrakan di Jalan Kopral Daman, Sawangan, Depok, Jawa Barat sudah terkuak. Korban dibunuh oleh adik kandungnya sendiri yang bernama Juana.

Diketahui, sosok Dedi dan Juana merupakan pedagang bakso yang tinggal di kontrakan milik Sukiswo (60). Mayat Dedi pertama ditemukan warga pada Rabu (18/11/2020) kemarin malam.

Baca Juga :  Mengerikan, Begini Kronologis kecelakaan Maut yang Tewaskan 5 Orang di Simalungun

Kapolres Metro Depok, Kombes Azis Andriansyah mengatakan, Juana menghabisi nyawa kakaknya dengan modal tabung gas elpiji. Dengan alat tersebut, Juana menghantam beberapa bagian tubuh Dedi, yakni dada, punggung, dan kepala.

“Alat-alat menganiaya korban yaitu dipukul dengan beberapa benda tumpul di antaranya yang paling mematikan adalah dipukul dengan menggunakan tabung gas elpiji 3 kilogram di bagian dada punggung dan kepala,” ungkap Azis di Polres Metro Depok seperti yang dilansir dari Suara, Kamis (19/11/2020).

Pembunuhan tersebut terjadi pada tanggal 14 November 2020 lalu. Setelah membubuh dan mengubur mayat Dedi di rumah kontrakan, Juana kabur pada esok harinya.

Baca Juga :  Polisi tembak mati pembunuh wanita dengan 11 luka tusukan di Medan

“Tanggal 14 atau seminggu yang lalu lah, dia meninggalkan kontrakan tanggal 15 November,” kata Azis.

Lebih lanjut, Azis menyebut jika pihaknya meringkus Juana di kawasan Gunung Pongkor, Kecamatan Nanggung, Bogor pada hari ini. Pada saat penangkapan berlangsung, pelaku mengakui jika dia telah membunuh sang kakak.

Halaman:
1
2

Tinggalkan Komentar

Close Ads X