Wagub Ijeck Aminkan Dirinya Akan Terpilih Jadi Ketua Golkar Sumut Sesuai Fatwa Airlangga

Darrel - 04/11/2020
Wagub Ijeck Aminkan Dirinya Akan Terpilih Jadi Ketua Golkar Sumut Sesuai Fatwa Airlangga
 - (www.darrel.id)
Penulis
|
Editor

Medan, Darrel.id– Wakil Gubernur Sumatera Utara, Musa Rajekshah alias Ijeck buka suara terkait isu yang muncul jelang Musyawarah Daerah (Musda) Golkar X Sumut.

Isu yang mencuat yakni Ijeck akan terpilih secara aklamasi pada Musda Golkar Sumut yang digelar pada lusa mendatang atau tanggal 6-7 November di Jakarta.

Dikatakan Sekretaris Golkar Sumut, Amas Muda Siregar, Ijeck akan menjabat sebagai Ketua Partai Golkar Provinsi Sumut, berdasarkan fatwa Ketua Umum Airlangga Hartarto.

“Sebagaimana kita tahu, bahwa Musa Rajekshah terpilih secara aklamasi menjabat sebagai Ketua Golkar Berdasarkan Fatwa Ketum Airlangga Hartanto,” demikian kata Amas usai kegiatan pembentukan panitia Musda X, di Kantor Golkar Sumut, Jalan KH Wahid Hasyim, Kota Medan, Rabu (4/11/2020).

Musa Rajekshah alias Ijeck pun mengaminkan pernyataan Sekretaris Golkar Sumut Amas Muda Siregar.

Ijeck mengatakan, saat ini pihaknya tengah menyusun seluruh kekuatan bersama dengan pengurus tingkat II Partai Golkar di 33 kabupaten/kota.

“Saat ini kita bersama-sama bersatu seluruh kader untuk membesarkan Partai Golkar di Sumut,” kata dia, melalui pesan singkat WhatsApp.

Ijeck mengatakan, adapun tujuan utama penyusunan kekuatan ini untuk mendukung program pemerintah, yaitu menyejahterakan rakyat.

“Mendukung pembangunan dan program pemerintah untuk tujuan mensejahterakan masyarakat,” ucapnya.

Selain itu, pihaknya juga tengah mempersiapkan kekuatan untuk dapat memenangkan Pilkada di 23 kabupaten/kota.

Dilansir tribunmedan Ia berharap, seluruh kader dapat menyatukan barisan agar bersama-sama dapat memenangkan para calon Bupati dan Wali Kota yang didukung oleh Partai Golkar.

“Dan dalam Pilkada serentak mensukseskan kemenangan calon-calon kepala daerah yang didukung partai Golkar,” ucapnya.(trb/ba)

Tinggalkan Komentar

Close Ads X