Wanita yang Polisikan Ibu Kandungnya Belum Mau Cabut Laporan

Darrel - 11/01/2021
Wanita yang Polisikan Ibu Kandungnya Belum Mau Cabut Laporan
S (36) ibu yang dipolisikan anaknya kini penahanannya ditangguhkan  - (Darrel)
Penulis
|
Editor

Demak, Darrel.id – A (19), anak yang polisikan ibu kandungnya S (36), mengaku belum berniat mencabut laporannya. A berharap ibunya meminta maaf.

“Khususnya ke orang tua saya yaitu ibu saya, mudah mudahan dengan adanya ini ibu saya yang melahirkan saya bisa instropeksi dan jangan malu untuk meminta maaf, karena telah menyebarkan berita bohong, berita dusta. Sekali lagi bagaimanapun, walaupun saya mencari keadilan, mencari penegakan hukum,” ujar A dalam rekaman video yang diberikan kuasa hukumnya, M Syaefudin, kepada detikcom, Minggu (10/1/2021).

A turut menyinggung adanya anggota DPR RI yang turut berupaya mendamaikannya dengan sang ibu. Meski begitu, A bersikeras belum akan mencabut laporannya ke polisi.

“Dan tidak lupa saya ucapkan terima kasih kepada Pak Dedi Mulyadi yang yang telah mendamaikan, mohon maaf bapak saya tidak bisa mencabut (laporan). Saya mencari keadilan. Terima kasih,” ujarnya.

A lalu bicara soal alasannya melaporkan ibu kandungnya ke polisi. Namun, dia tak menyebut detail alasannya bersikeras melaporkan ibunya ke polisi.

“Mungkinkah seorang anak yang dilahirkan akan memenjarakan seorang ibu jika ibunya tidak keterlaluan? ini pertanyaan dasar, mohon tolong dijawab di hati. Jujur, kenapa saya melaporkan ibu saya, pertama saya tidak ingin membuka aib keluarga saya, dan membuka aib ibu saya. Saya hanya ingin mencari keadilan,” urai A.

A pun memastikan akan tetap menganggap S sebagai ibu kandungnya. Dia menyebut pelaporan ini sebagai upayanya mencari keadilan di negara hukum.

“Saya tetap menganggap ibu saya adalah ibu saya. Ibu saya yang telah melahirkan saya. Tetapi Allah memerintahkan kita supaya kita mendapatkan selain dari negara juga keadilan dari Allah SWT. Sekali lagi saya memohon maaf sebesar besarnya kepada masyarakat Indonesia, jika ada pemberitaan yang kurang berkenan di hati, sekali lagi saya mohon maaf. Saya tidak bisa membuka atau mengumbar aib keluarga saya,” tutupnya.

Halaman:
1
2

Tinggalkan Komentar

Close Ads X